Ban Pecah, Mobil Masuk Jurang – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Ban Pecah, Mobil Masuk Jurang

Net/Ilustrasi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, LASUSUA – Mobil mini Bus dengan nomor kendaraan DD 383 AA mengalami nasib naas di wilayah Totallang, kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Pasalnya, mobil yang dikendari Ari (24) masuk ke jurang sedalam 10 meter, lantaran ban kendarannya pecah. Beruntung, sopir dan pemilik mobil selamat.

Anggota Satlantas Polres Kolut, Alimuddin mengatakan, kecalakaan terjadi sekitar pukul 16.00 Wita Kamis (14/7) di jalan Trans Sulawesi Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara. ”KLejadian sekitar jam 4 sore, mobil yang di kendarai Ari (24) bersama Afif (28) mengalami pecah ban pada dua ban bagian kirinya, sehingga supir tidak mampu menguasai sehingga terjatuh kedalam jurang sedalam 10 meter,” katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan 80 Kilometer perjamnya dari arah selatan Wawo menuju arah Utara Lasusua. “Mobil dari arah selatan menuju utara dan tempat kejadian di jalan trans Sulawesi yang masih dalam kondisi berkrikil, dan mobil sempat terguling empat kali, ” katanya.

Dikatakannya, kondisi kedua korban selamat dan tanpa luka dan mobil jenis sedang merah tersebut telah di evakuasi dari dasar jurang dengan dibantu mobil truck dan pemadam kebakaran. ”Mobil sudah dievakusi dan kondisi mobil dalam kondisi rusak berat,” pungkasnya. (Cr2)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top