Belum Setahun, Wallpaper Dinding DPRD Rusak – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Belum Setahun, Wallpaper Dinding DPRD Rusak

 Salah satu wallpaper dinding DPRD Kolaka yang rusak. Padahal pengerjaannya belum cukup setahun.FOTO : Mirwanto/Kolaka Pos

Salah satu wallpaper dinding DPRD Kolaka yang rusak. Padahal pengerjaannya belum cukup setahun.FOTO : Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Sejumlah wallpaper dinding di beberapa ruangan di Gedung DPRD Kolaka sudah rusak dan terkelupas. Pemadangan ini tentu membuat suasana di beberapa ruangan tersebut tidak indah lagi. Ironisnya pekerjaan stiker wallpaper yang menelan anggaran ratusan juta rupiah tersebut belum cukup setahun dikerja.
Salah satu anggota DPRD Kolaka mempertanyakan kualitas dari pekerjaan wal paper tersebut. “Benar sekali ini perlu dipertanyakan, masa belum cukup setahun sudah rusak dan terbuka-buka,” kata H. Syarifuddin Baso Rantegau, anggota Komisi III DPRD Kolaka.
Dirinya menyayangkan pemandangan dinding-dinding ruangan di gedung DPRD tersebut dibiarkan rusak. “Tidak bagus kelihatannya. Terkesan kumuh, coba lihat sendiri terkelupas kiri kanan,” ujarnya.
Legislator PDIP itu berharap untuk kedepannya kualitasnya ditingkatkan agar bisa bertahan lama. “Sepertinya asal-asalanan ini dikerjakan, pertamanya saja keliahata bagus, makanya ke depan juga harus menggunakan bahan yang berkualitas,” ungkapnya.
Bhakan dirinya meminta pihak kontraktornya untuk bisa memperbaikinya agar pemandangan di gedung DPRD tersebut tidak terkesan kumuh dan kotor.
Pantauan Kolaka Pos memang hampir semua ruangan yang di wall paper tersebut telah terkelupas dan terbuka lebar. (cr4)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top