Pj Bupati Ingin Perayaan HUT Muna Sederhana – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Pj Bupati Ingin Perayaan HUT Muna Sederhana

 Suasana rapat persiapan panitia HUT Muna ke-57 yang berlangsung di ruang rapat Sekda Muna.FOTO : Ahmad/Kolaka Pos

Suasana rapat persiapan panitia HUT Muna ke-57 yang berlangsung di ruang rapat Sekda Muna.FOTO : Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKA POS, RAHA – PJ Bupati Muhamad Zayat Kaimoeddin menginginkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 kabupaten Muna yang akan diselenggarakan pada Kamis 14 Juli mendatang dilaksanakan dengan sederhana.
“Proses kegiatannya sederhana saja, karena masih dalam suasana lebaran. Tapi, tetap kita akan memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Muna ini, supaya proses HUT daerah dapat berlangsung dengan hikmat,” kata Pria yang akrab disapa Derik pada awak media usai memimpin rapat persiapan panitia HUT Muna ke-57 di ruang kerjanya Senin, (11/7)
Calon Walikota Kendari itu mengatakan, sesungguhnya, perayaan daerah yang berjargon tanah Sowite tersebut jatuh pada Senin, 4 Juli lalu. Namun, pada tanggal tersebut bertepatan dengan cuti nasional, maka perayaannya di undur hingga Kamis 14 Juli mendatang.
“Upacaranya akan diadakan di Alun-Alun Kota Raha, setelah itu tabur bunga ditaman makam pahlawan. Selanjutnya dirangkaikan dengan malam ramahtama dan halalbilhalal,” katanya.
Sebagai salah seorang Pj di tanah Sowite, Derik mengharapkan di umur Kabupaten Muna yang dianggapnya sudah memasuki usia dewasa, daerah tersebut semakin maju dan sukses. Bahkan Ia juga berdoa agar di awal Agustus mendatang, Kabupaten Muna sudah mempunyai Bupati yang defenitif.
“Sebagai Pj, kami juga sudah siapkan supaya Bupati Muna terpilih ini, pelantikannya di percepat. Kami berdoa di awal Agustus,” tandasnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top