Peringati HUT Bhayangkara, Polres Kolut Gelar Upacara – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Kolut Gelar Upacara

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud memasuki Lapangan Upacara dengan menggunakan Mobil Jeep terbuka dan langsung melakukan pemeriksaan di setiap barisan.FOTO : Suleha/Kolaka Pos

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud memasuki Lapangan Upacara dengan menggunakan Mobil Jeep terbuka dan langsung melakukan pemeriksaan di setiap barisan.FOTO : Suleha/Kolaka Pos

KOLAKA POS, LASUSUA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70, Polres Kolaka menggelar upacara. Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres baru ini, Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).
Kapolres Kolaka Utara AKBP Eko Juli Trihartanto menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara yang dilokasi kantor Polres Baru yang saat ini belum selesai dikarenakan halaman kantor tersebut sangat luas dan mampu untuk memuat banyak tamu undangan.

“Kalau di kantor Polres sekarang sempit, jadi kalau mau bikin upacara seperti ini itukan tidak bisa, kita tidak bisa mengundang banyak tamu kalau disinikan bisa,”ujarnya.
Lebih lanjut dia berharap tahun ini kantor polres yang digadang-gadang sebagai kantor polres terbesar di wilayah Bumi Anoa itu sudah bisa digunakan . “Kalau kita harap sih secepatnya kantor ini bisa kami pindahi setelah bangunan kantor ini selesai, upacara ini digelar agar Pemda dan warga bisa melihat bahwa sangat layak kantor Polres untuk diselesaikan segera dan bisa digunakan secepatnya,” Katanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan HUT Bhayangkara kali ini personel mampu melakukan kerjasama dengan warga untuk menciptakan suasana yang kondusif. “Upcara HUT Bhayangkara ini menjelang hari raya jadi banyak aktivitas warga mulai dari mudik dan hari raya dan kita harapkan bisa melaksanakan pengamanan dengan baik, dengan kerjasama dengan masyarakat untuk menciptkan situasi yang kondusif,” pungkasnya. (Cr2)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top