Pemkab Konawe Gelar Sidak – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Pemkab Konawe Gelar Sidak

psn-asnKOLAKA POS, UNAANA – Liburan hari raya idul fitri telah usai. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Konawe menggelar Sidak di sejumlah SKPD. Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, pegawai yang masih menambah liburnya akan diberikan teguran lisan, meski diketahui alasan pegawai belum masuk kantor karena mudik, itu bukan berarti pegawai tersebut mau berbuat semaunya hingga belum masuk kerja.

“Kita sudah menyampaikan agar di hari pertama kerja pegawai sudah aktif kembali, dan PNS yang masih bandel ini tetap kita akan berikan teguran lisan sesuai UU Aparatur Sipil Negara (ASN),” katanya.

Usai melakukan sidak di seluruh SKPD kery melanjutkan sidak di gudang obat dinas kesehatan konawe dan dalam inspeksinya dia mengatakan bahwa stok obat di dinas kesehatan kabupaten konawe masih cukup

“Baguslah kalau ketersediaan obat masih cukup, jikapun kurang saya harapkan agar segsegera mungkin di pesan agar kertesediaan stok obat tidak habis saat dibutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekda Konawe, H. Ridwan mengatakan, para pegawai agar kembali bekerja seperti semula dan tugas yang terunda pasca libur agar segera di selesaikan karena dalam bulan ini akan ada agenda kerja yang akan di lakukan pemerintah daerah konawe yakni rapat evaluasi PAD pada bulan ini

“Usai libur lebaran saya harapkan agar seluruh pegawai pemda konawe agar kembali bekerja seperti biasanya. Jika ada tugas yang tertunda saat libur lebaran agar segera di selesaikan, demikian juga kepada PNS yang menambah liburnya agar segera kembali berkantor,” tandasnya. (m4)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top