Bupati Koltim : Tingkatkan Iman dan Taqwa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Bupati Koltim : Tingkatkan Iman dan Taqwa

Istri Bupati Kolaka Timur, Surya Hutapea saat menerima tamu usai melaksanakan shalat idul fitri.FOTO : Sofyan/Kolaka Pos

Istri Bupati Kolaka Timur, Surya Hutapea saat menerima tamu usai melaksanakan shalat idul fitri.FOTO : Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), bersama warga melaksanakan Shalat Idul Fitri dilapangan Latamoro. Shalat Idul Fitri yang dihadiri Bupati Tony Herbiansyah besama dengan sang istri Surya Hutapea, serta beberapa SKPD berlangsung dengan khidmat.

Bupati Tony Herbiansyah mengatakan, perayaan shalat idul fitri yang dilaksanakan merupakan satu kemenangan bagi umat muslim, karena selama sebulan telah melaksanakan ibadah puasa. “Dengan berpuasa pada bulan suci Ramadhan tentunya akan mendapat pahala, untuk itu, dengan bulan yang penuh berkah kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah swt, dan ketakwaan ini jangan saja dalam bulan suci Ramadhan, akan tetapi sampai seterusnya,” terangnya.

Ia menambahkan, momentum ini agar bisa dijadikan prisai diri untuk mengisi pembangunan. “Bulan Ramadhan merupakan pengujian iman seseorang dengan iman dan ketakwaan pembangunan akan berjalan dengan baik, dengan perisai diri kita bisa bersatu untuk membangun Koltim. Sebab Koltim bukan milik perseorangan tetapi milik semua masyarakat, untuk itu marilah kita jadikan fitri ini sebagai perisai diri untuk membangun koltim yang kita cintai,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan, permohonan maaf apabila selama menjalankan roda pemerintahan ada hal yang kurang berkenang. “Melalui idul fitri kami menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin. Begitu pula, saya atas nama keluarga secara pribadi menyampaikan selamat hari Raya mohon maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat Koltim,” ujarnya.
(m2)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top