Abdul Razak Optimis Dapat Dukungan Nur Alam – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Abdul Razak Optimis Dapat Dukungan Nur Alam

KOLAKA POS, KENDARI – Abdul Razak optimis mendapat dukungan dari Gubernur Sultra Nur Alam dalam mengikuti pemilihan Walikota Kendari pada Februari mendatang. Pasalnya, Nur Alam merupakan guru dan senior yang telah banyak memberikan pengetahuan dan cara berpolitik, sehingga saat berniat untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Kendari.
“Insya Allah memberikan dukungan, karena beliau (gubernur, red) adalah senior dan guru yang selama ini membimbing saya. Tentunya sebagai salah satu guru yang telah banyak diberikan ilmu, pada saat momen seperti ini tentu beliau tergerak untuk memberikan dukungan kepada kami,” uangkap Abdul rasak saat ditemui usai berkunjung keruang kerja Gubernur Sultra Senin (11/7).

Selain itu kata ketua DPRD Kota kendari dua periode ini, sejak dirinya bersama Nur Alam berkader di Partai Amanat Nasional (PAN), tujuan mereka sama yakni meningkatkan kapasitas kewenangan. “Dari dulu memang sejak kita bersama-sama diperpolitikan tujuan kita adalah selalu meningkatkan kapasitas dari sisi kewenangan dan hari ini peluang-peluangnya ada disitu yah tentu beliau sangat mendukung,” paparnya

Terkait kunjungannya di ruang kerja Nur Alam, Razak selain bersilaturahmi pasca lebaran, dirinya juga mengaku membicarakan soal pencalonannya.

“Dalam bentuk silaturahim karena beliau adalah gubernur. Yang kedua hubungan emosional saya sangat dekat sekali dalam sisi kepartaian waktu sama-sama di PAN kemudian keluarga juga, kemudian yang terpenting beliau adalah pinpinan daerah kita. selain itu orang politik bertemu pasti membicarakan politik. di dalamnya pasti membicarakan persoalan dukungan,” katanya.
Disinggung soal pasangan yang akan mendampingi, Abdul Razak mengaku hingga saat ini belum ada. Namun dirinya telah menjalin komunikasi baik dengan beberapa calon lainnya seperti Ishak, Ismai dan Zayat Kaimoeddin.

“Kalau saya dengan siapa saja yang penting punya komitmen untuk membangun daerah, Pak Derik (Sapaan akrap Zayat Kaimoeddin) sangat bagus, pak Ishak juga alhamdulillah sampai saat ini komunikasi masi bagus,” pungkasnya. (k1)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top