Toko Emas Polewali Dirampok – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Toko Emas Polewali Dirampok

 Anggota Polres Kolaka saat melakukan olah TKP.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

Anggota Polres Kolaka saat melakukan olah TKP.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Kasus pencurian di bulan suci ramadhan mulai meresahkan warga. Pasalnya, kawanan perampok tidak hanya melancarkan aksinya di malam hari, namun juga di siang hari. Seperti yang terjadi di toko emas Polewali milik Kasmawati kemarin (29/6). Sebanyak 13 kalung emas yang berada di tokonnya raib digondol maling.

Kasmawati mengatakan, peristiwa itu bermula saat anaknya sedang pergi ke tempat jualannya. Saat kembali ke tempatnya, emas yang berada di meja sudah tidak ada.

“Saya lagi di belakang di jualan mama saya, karena orang tua saya lagi keluar, kebetulan ada pembelinya jadi saya layani dulu. Selang beberapa saat kemudian, seorang laki-laki yang berperawakan tinggi dan kurus, masuk melalui pintu depan toko miliknya, dan berhasil menggasak 13 kalung emas, sekitar jam 12. 00. Anak ku datang ke laci meja tempat emas mau ambil Hp, tapi lacinya sudah terbuka duluan,” ujarnya.

Selang beberapa saat, pria yang beraksi seorang diri keluar usai menggasak perhiasan emas. ”Saya sempat lihat dia keluar, awalnya saya kira cuma uang yang diambil, ternyata emas yang diambil, kemudian saya teriak tapi sudah lari bawa kabur emas menggunakan motor,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, dirnya mengalami kerugian puluhan juta. Sementara, kasus ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Kolaka. ”Pake sweeter hitam biz merah pakai penutup kepala, ciri-cirinya tinggi dan kurus. Kalau wajahnya saya tidak tandai karena jaketnya pakai tutup kepala,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top