Pemkab Muna Tetapkan Empat Hari Cuti Bersama – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Pemkab Muna Tetapkan Empat Hari Cuti Bersama

1KOLAKA POS, RAHA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna telah menetapkan jadwal cuti bersama atau libur jelang perayaan hari besar islam Idul Fitri 1437 Hiijriah. Rencannya cuti bersama akan dimulai pada 4 Juli hingga 8 Juli. Hal itu sesuai dalam surat edaran Pemkab Muna bernomor 850/259 tahun 2016 yang di tanda tangani oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muna Drs. Laode Arman Anwar.

Menurut Kabag Humas Setda Muna Fajar Fariki bahwa keputusan tersebut diambil didasarkan kebijakan bersama antara Menteri Agama dan Menteri Ketenagakerjaan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia bernomor 150 tahun 2105, Nomor 2/SKB/MEN/VI/2015 dan Nomor 01 Tahun 2015 tentang hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2016.
“Empat hari libur yakni dimulai pada Senin, 4-8 Juli,” katanya
Lanjut Fajar Fariki bahwa surat edaran jadwal libur tersebut sudah sampai dimeja masing-masing instansi lingkup Pemda Muna. Olehnya itu, Kabag Humas dan Protokoler Pemda Muna itu menghimbau pada seluruh jajaran ASN Pemkab Muna agar mematuhi jadwal libur yang telah ditetapkan tersebut
“Sebelum jatuh jadwal libur, pegawai tetap melaksanakan aktivitas perkantoran seperti pada umumnya,” tandasnya (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top