Pasangan BAP-MR Optimis Menang di Pilkada – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Pasangan BAP-MR Optimis Menang di Pilkada

Ilustrasi-pilkadaKOLAKA POS, LASUSUA – Pasangan bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Bobby Alimuddin Page (BAP) dan Maksum Ramli (MR) optimis memenangkan Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kolaka Utara di 2017. Pasalnya, melihat hasil survei yang dilakukan sejak Januari lalu cukup tinggi.

“Optimis itu setelah melihat hasil survei lembaga independent di Januari lalu yang memenangkan adalah pak Bobby padahal dari 15 kecamatan itu belum terbentuk struktur tim baik di desa dan kecematan,” terang ketua tim sukses pasangan BAP-MR, H.Hamza kepada Kolaka Pos kemarin.

Ia mengungkapkan, terkait partai politik pendukung sudah di level aman, karena dari partai yang membuka juga lakukan pendaftaran dan jalur komunikasi juga sudah di lakukan baik di DPC dan DPP. “Sekitar sebulan beliau (Bobby,red) berangkat ke Jakarta untuk mengurus partai pendukung dan Alhamdulillah antusias pendukung sangat terlihat waktu penjemputan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, akan lebih fokus untuk membentuk tim kecamatan sampai tim di desa dan terus melakukan sosialisai untuk menarik simpati masyarakat karena melihat Setiap kita melakukan pengukuhan kita selalu uji coba dari kecamatan ke kecamatan lain meski kita dengar basisnya lawan selalu kita kelebihan dari jumlah simpatisan masyarakat yang ikut menghadiri. “Kita melakukan kegiatan hanya di sampaikan dari lisan tidak pernah secara resmi namun ahamdullah simpatisan datang dengan hati nurani,” bebernya.

Ia semakin Optimis setelah pengurus Pemekaran Kabupaten Pakue Raya mengundang kami setelah hari raya idul fitri dan siap menyatakan sikap dukungan terhadap Mr-BAP, “Jadi pilkada 2017 kami yakin yang menangkan pertarungan,” tandasnya. (k2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top