Mobil Kadisduk Capil Terlibat Lakalantas – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Mobil Kadisduk Capil Terlibat Lakalantas

Mobil plat kuning jenis Avanza berwarna putih, dengan nomor polisi DT 1730 UB mengalami kerusakan setelah bertabrakan dengan mobil Kadisduk Capil Kolaka.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

Mobil plat kuning jenis Avanza berwarna putih, dengan nomor polisi DT 1730 UB mengalami kerusakan setelah bertabrakan dengan mobil Kadisduk Capil Kolaka.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Mobil milik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Kolaka, terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), di kilometer dua Kolaka, tepatnya jalan Pramuka depan SPBU.
Informasi yang berhasil dihimpun, mobil plat merah jenis Hilux Double Cabin berwarna hitam, bernomor polisi DT 9259 B. Sementara lawannya, mobil plat kuning jenis Avanza berwarna putih, dengan nomor polisi DT 1730 UB.
Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Samsul Bahri menjelaskan, mobil Hilux berwarna hitam dengan nomor polisi DT 9259 B milik Kadisdukcapil, dari arah pelabuhan menuju Sabilambo. ”Sementara lawannya, mobil penumpang Avanza putih dengan nomor polisi DT 1730 UB, dari arah berlawanan yakni dari arah Sabilambo menuju pelabuhan,” ungkapnya.
Setelah tiba di jalan Pramuka kilometer dua Kolaka, tepatnya di depan SPBU kedua mobil mengalami Lakalantas. ”Mobil Avanza putih berbalik arah hendak masuk mengisi bensin di SPBU, sementara dari arah pelabuhan melaju mobil Hilux Hitam,” terangnya.
Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil Hilux hitam yang dikemudikan oleh Surianto, mengalami ringsek pada bagian depan. Sementara, mobil Avanza putih yang dikemudikan oleh Arianto, mengalami pecah kaca sebelah kiri dan body sebelah kiri mengalami kerusakan. ”Kedua belah pihak sepakat, untuk memperbaiki masing-masing dan tidak membebani kedua belah pihak, yang ditandai surat pernyataan bersama,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top