Jika BNN Kolaka Tes Urine di KPPN – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jika BNN Kolaka Tes Urine di KPPN

BNN Kolaka saat melakukan tes urine di Kantor KPPN Kolaka.FOTO : Mirwanto/Kolaka Pos

BNN Kolaka saat melakukan tes urine di Kantor KPPN Kolaka.FOTO : Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Mencegah terjadinya penyelahgunaan dan peredaran Narkoba di lingkungan Intansi Pemerintah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka bekerjasama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kolaka melakukan screening narkoba/ tes urine bagi seluruh pegawai kemarin.
Bertempat di salah satu ruangan kantor yang terletak di Kelurahan Balandete tersebut, acara dimulai dengan sosialisasi dari Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kolaka, Iwan Ahmadi. “Narkoba ini telah merusak moral generasi bangsa kita. Makanya kami berharap semua pihak bekerja sama untuk bisa mengatasi persoalan bangsa ini,” kata Iwan dalam paparannya.
Pihak BNN juga mengharapkan KPPN Kolaka untuk terus bekerja sama dengan BNN dalam memerangi narkoba.
Lanjutnya, BNN Kolaka akan terus memberikan perhatian terhadap peredaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan. Untuk itu Peran lingkungan kerja instansi pemerintah seperti KPPN sangat diharapkan dalam memutus mata rantai peredaran narkoba. “Bentuk perang terhadap narkoba diawali dari skala kecil dengan memastikan seluruh pegawai bebas dari barang haram ini,” ucapnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan tes urine seluruh pegawai lingkup KPPN Kolaka. Puluhan sampel-sampel urine dari Pegawai KPPN tersebut diuji oleh tim BNN Kolaka.
BNN Kolaka juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa dengan berbagi pihak di Kolaka.
Usai pelaskanaan tews urien tersebut, kegiatan ditutup dengan pemasangan stiker “Stop Narkoba” di pintu masuk dan pintu ruang Kepala KPPN Kolaka oleh Kepala KPPN Kolaka Bambang sadewo.(cr4/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top