Gaji 14 Segera Cair – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Gaji 14 Segera Cair

uangKOLAKA POS, TIRAWUTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) membawa angin segar bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Rencananya gaji 14 akan segera dicairkan sebelum hari H perayaan idul fitri.
“Hanya gaji ke-14 yang akan dicairkan dalam waktu dekat ini,” ungkap Plt Sekda Koltim Syamsul Bahri kemarin.
Sementara untuk gaji setiap bulannya katanya, tidak ada perubahan atau berjalan beberapa hari kemudian atau tepatnya 1 Juli, seluruh ASN yang bertugas di Koltim, dapat menikmati gaji di Bulan Juli. “Semoga, dengan dua item gaji ini, diharapkan dapat memberi spirit dan semangat kerja para aparatur dalam melaskanakan tugas dan tanggung jawabnya, meski di tengah pelaksanaan bulan suci ramadan,” katanya.
Lain halnya untuk gaji ke-13 lanjut pria yang pernah menjabat sebagai asisten III Pemkab Koltim ini, baru bisa terlaksana pencairannya kemungkinan pada saat selesai perayaan hari raya iduk fitri. “Kalau gaji ke-13, nanti setelah idul fitri baru dicairkan. Meski demikian, dengan dua item gaji yakni 14 dan Juli ini, diharapkan bisa membuat kita lebih berenergi dalam menjalankan tugas-tugas yang di emban demi terciptanya kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top