Ditangkap, Pelaku Penganiayaan Karno – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Ditangkap, Pelaku Penganiayaan Karno

Kapolsekta Mandonga Kota Kendari dengan pelaku penganiayaan terhadap Korban.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

Kapolsekta Mandonga Kota Kendari dengan pelaku penganiayaan terhadap Korban.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Kamis, 25/2/2016 sekitar pukul 02:00 Wita (Waktu Indonesia Tengah), telah terjadi pengroyokan dan penganiayaan terhadap Karno, hingga menyebabkan meninggal dunia, di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Atas kejadian itu keluarganya baru melaporkan ke Polsek (Polisi Sektor) Mandonga Kota Kendari, hari Sabtu 12/4.

Hal ini diungkapkan Kapolsekta Mandonga, Robby Topan Manusiwa, SIK, menurutnya telah terjadi penganiayaan hingga merenggang nyawa Saudara Karno dan laporannya sudah masuk. ”Setelah laporan masuk pada Sabtu 12/3/2016 baru kita lakukan penyelidikan bersama anggota Buruh Sergap (Buser), dan terindikasi yang melakukan penganiayaan terhadap Karno, yakni Laode Hendra Bin Laode Hamidi Alias Laode Oti, dengan Syamsudin Bin Basroni Alias La Tinju,” ungkapnya, saat di temui di ruang kerjanya, Senin 27/6.

Ia menambahkan, tim Buser melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan, di Jalan Lasandara, Kel. Korumba, Kec. Mandonga. “Kami bersama tim Buser telah berhasil melakukan penangkapan terhadap Laode Hendra,” bebernya.

Robby Topan Manusiwa menuturkan, penangkapan tersebut dilakukan hari Sabtu 18/4, pukul 12:00 Wita. “Setelah kita melakukan penyelidikan terhadap Laode Hendra, benar dia pelaku pengroyokan dan pengaiayaan terhadap korban Karno (Almarhum), dan pada saat itu juga kita dan anggota Buser Polsekta Mandonga melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bernama Syamsudin. Penangkapan tersebut dilakukan di Jalan H.A.E. Mokodompit, Lorong Perintis, Kel. Kambu, Kec. Kambu kota Kendari sekitar pukul 14:00 Wita, tutupnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top