DPW Partai Perindo Buka Bersama Anak Yatim – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

DPW Partai Perindo Buka Bersama Anak Yatim

 

13438820_623391901172214_5456393798616010776_n

Ketua DPW.FOTO :  Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Dewan pimpinan wilayah (DPW) partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) kemarin berbuka bersama dengan anak yatim di jalan Saranani Kendari kemarin.
Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai perindo, Jaffaray Bittikaka, ketika bersama dengan anak yatim dan seluruh Dewan pimpinan daerah (DPD) Sultra yang ada di 17 kota/kabupaten. ”Tentunya suatu kesyukuran bagi seluruh pengurus partai Perindo, di bulan ramadan ini bisa berkumpul dan berbagi dengan anak yatim piatu,” ungkapnya, disela-sela acara.

Jaffaray Bittikaka, menambahkan, partai perindo akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan sosial, bukan hanya dalam bulan ramadan tetapi ada beberapa program ke depannya yang nantinya seluruh pengurus partai akan terjun di maasyarakat, mendekat dengan masyarakat, berbagi dengan masyarakat dan menjawab kebutuhan masyarakat. “Tidak banyak program yang kita sampaikan, tapi kita akan langsung turun dan memberikan sesuatu yang berdampak bagi masyarakat. Itulah yang dilakukan perindo saat ini,” bebernya.

Jaffaray Bittikaka menuturkan, seluruh pengurus partai perindo, di Sultra dan semua DPD kabupaten akan terus mengadakan kegiatan-kegiaatan seperti ini. “ Bukan hanya di bulan ramadan ini tapi sebelum-sebelumnya kita sudah mengadakan bakti sosial, takjil, berbagi dengan panti asuhan, dan kedepannya kita akan terus mengadakan kegiatan ini,” tuturnya .

Sesuai pantauan Kolaka Pos, kegitan buka puasa yang digelar partai perindo ini dihadiri, salah satu anggota DPR, Laode Songko Panatagama, bakal Calon (balon) Wali Kota Kendari Muzakkir. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top