Bupati Bagi 1000 Paket Sembako Murah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Bupati Bagi 1000 Paket Sembako Murah

Bupati Kolaka H.Ahmad Sàfei saat membagian sembako murah di kelurahan Kolakaasi.FOTO : Dadang KoP

Bupati Kolaka H.Ahmad Sàfei saat membagian sembako murah di kelurahan Kolakaasi.FOTO : Dadang KoP

KOLAKA POS, KOLAKA – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei membagikan sekitar 300 paket pasar murah dari 1000 paket yang diselenggarakan oleh Terminal BBM Kolaka. “Kami pemerintah Kolaka sangat merespon kegiatan soasial dalam bentuk pasar murah yang diselenggaran oleh terminal BBM Kolaka. Semoga pasar murah ini bisa selalu berlangsung setiap tahunya,” ujar Safei.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh BUMN memang sangat membantu masyarakat Kolaka. Misalnya saja saat ini paket yang terdiri dari 10 kg beras, minyak Goreng dan beberapa bahan makanan yang jika belanja di pasar Rp150 ribu. BUMN terminal BBM Kolaka hanya menjualnya Rp25 ribu. “Saya kira sangat murah dan masyarakat kami juga sangat menerimanya disaat sekarang ini harga banyak yang tidak stabil,” ujar Safei

Lanjut ia mengatakan selain menyelenggarakan pasar murah terminal BBM Kolaka juga menyerahkan bantuan ambal sajadah dan Alquran. Selain itu ternyata uang hasil penjualan sembako selanjutnya akan di sumbangkan ke masjid.”Bagus juga ini terminal BBM Kolaka yang tidak mau masuk surga sendirian. Jadi ibu yang membeli paket sembako murah selanjutnya uangnya akan diserahkan ke masjid berarti uang yang Rp25 Ribu akan menjadi amal ibadah ibu yang membeli paket.

Sementara itu Kepala Terminal BBM Kolaka H.Andi Ambotang mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Kolaka adalah salah satu bentuk CSR terminal BBM Kolaka kepada masyarakat. Bantuan berjumlah 1000 paket dan ada juga 5 ambal sajadah dan 10 alquran di bagi 2 kecamatan Kolaka dan Latambaga.”Uang hasil pasar murah nanti akan kita serahkan ke masjid. Harapan kami bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat kecamatan Kolaka dan Latambaga dikala harga yang sedang naik,” ujarnya (Hud/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top