Hugua, Kini tanpa Ajudan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Hugua, Kini tanpa Ajudan

_timthumb-project-code

peluncuran buku Keajaiban Dzikir Serta Keutamaan Surat dan ayat Suci Al Qur’an yang di tanda tagani oleh Hugua.FOTO : Asbar KoP

KOLAKA POS, KENDARI – Kendati Masa Jabatan Bupati Kabupaten Wakatobi dua periode Hugua masih beberapa hari lagi namun ia mengaku sudah tak ditemani ajudan untuk mengawalnya setiap saat.

Menurutya hal tersebut mulai dilakukannya sejak tiga bulan lalu, selain itu dirinya juga mengaku mulai tidak membiasakan diri sebagai bupati.

“Saya dalam tiga bulan terakhir ini sudah tidak jalan dengan ajudan, saya sudah jalan sendiri dan sudah menghilangkan posisi sebagai bupati,” ujarnya ditemui sesuai peluncuran buku Keajaiban Dzikir Serta Keutamaan Surat dan ayat Suci Al Qur’an Kamis (23/6).

Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk mulai membiasakan diri sebagai seorang masyarakat biasa yang tidak memiliki jabatan lagi sebagai bupati selain itu saat mengakhiri masa bupatinya pada tanggal 28 juni tidak terjadi tekanan batin. ” Saya pingin proses menyudahi jabatan itu dalam posisi yang sangat santai , kembali kepangkuan ibu pertiwi sebagai masyarakat biasa,” sebutnya.

Dia menambahkan setelah masa jabatan bupatinya berakhir, dirinya akan bekerja sebagai seorang yang memperhatikan petani dan nelayan. “Saya kembali memimpin petani dan nelayan seperti bakat saya,” pungkasnya (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top