BRI Gelar Pasar Murah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

BRI Gelar Pasar Murah

Suasana pasar murah yang digelar BRI di Kolaka Utara.FOTO : Suleha/Kolaka Pos

KOLAKA POS, LASUSUA – Bulan suci ramadhan kali ini BRI Cabang Kolaka menggelar pasar murah di pelataran mesjid agung Bahru Rasyad Wal Ittihad Lasusua Kolaka Utara Jum’at (23/7). 1000 Paket sembako dibagikan ke mayarakat yang kurang mampu dan setiap paket dihargai Rp25 ribu.
Kepala BRI Kolaka Sumarno mengatakan, dana CSR BRI tahun ini dialokasikan untuk pasar murah yang digelar diwilayah Kolaka Utara. ”Tahun ini pasar murah kita laksanakan di kolaka utara dengan menjual sembako dengan harga yang murah yakni Beras 10 Kg, Gula 2 Kg dan Minyak 2 Kg dan hanya masyarakat yang mendapatkan kupon yang berhak berbelanja dengan Harga Rp.25.000 perpaket sembakonya,” katanya.
Sementara itu Kepala KCP Lasusua Bayu menyatakan bahwa 1000 paket tersebut akan dialokasikan untuk BRI unit Ranteangin 200 Paket, Lasusua 400, Lapai 200 dan Batuputih 200, selain sembako BRI juga menyantuni 100 anak yatim di kolaka Utara. ”Uang hasil penjualan pasar murah nantinya juga akan kami sumbangkan di mesjid yaitu Mesjid agung dan mesjid di Ranteangin, dan diapun berharap dengan sedkit bantuan tersebut mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu apalagi menjelang hari raya Idul fitri,” ujarnya.
Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Iskandar menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pertanggung jawaban sosial BRI terhadap masyarakat sekitar sekaligus juga meperkanalkan BRI sebagai salah satu perbangkan yang ada di kolaka utara dengan jangkauan pelayanan dan nasabah yang terbesar.
“Dengan program pasar murah dan pemerian santuanan untuk anak yatim ini setidaknya dapat membantu merigankan beban dari masyarkat yang menerimanya, apalagi momen pasar murah dilakukan pada bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1437 Hijriah dan dengan kegiatan ini kita berharap keberkahan bulan ramadhan menyertai BRI selaku penyelenggara,”pungkasnya.(cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top