Kantor Tutup, tapi Aktifitas Karyawan Masih Berlangsung – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Kantor Tutup, tapi Aktifitas Karyawan Masih Berlangsung

KOLAKA POS, KOLAKA – Meski Bank BPR Mustika Kolaka sudah ditutup, resminya sejak 20 Juni 2016 lalu, namun aktifitas karyawan tetap berlangsung. Malah di depan kantor bank yang beralamat di jalan Khairil Anwar No. 17 Kolaka itu “tertulis pengumuman, “Bank Ini Ditutup”.
Saat Kolaka Pos menghampiri untuk konfirmasi, beberapa karyawan mengatakan, saat ini bank tidak melayani tamu. “Maaf kami tidak melayani tamu,” ujar karyawan sekenanya sembari berlalu.

Sementara itu, beberapa kerumunan orang di lokasi itu mengatakan Bank BPR Mustika Kolaka sudah ditutup beberapa hari lalu, karena dianggap bank tersebut tidak dapat menjalankan bisnisnya dengan baik.

Malah, masih kata ibu-ibu yang kumpul, beberapa nasabah bank tampaknya bergantian datang dan menemui beberapa karyawaan di dalam. Tak lama setelah itu berlalu. “Mungkin diberi tahu bahwa Bank BPR Mustika Kolaka sudah ditutup. Dan uang bapak aman karena dijamin oleh LPS,” kata ibu itu yang sok mengerti persoalan bank. “Katanya bank ini sudah bangkrut pak, menurut informasi ada beberapa orang dari pengurus yang mengambil uang kas dan membuat kredit fiktif,” ungkap salah seorang ibu-ibu yang tidak mau namanya dikorankan. (kal/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top