Kolaka Steril dari Ayam Tiren dan Daging Oplosan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Kolaka Steril dari Ayam Tiren dan Daging Oplosan

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, KOLAKA – Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kolaka memastikan jika daging sapi dan Ayam yang beredar di Kolaka layak konsumsi. Hal itu berdasarkan hasil operasi yang dilakukan.

“Alhamdulilah kalau di Kolaka ini aman dan tidak ada ayam tiren dan daging oplosan (daging Sapi-Babi), saya bersama tim koperindag telah turun lapangan dan tidak pernah menemukanya,” ujar Kepala Dinas Koperindag Kolaka Hj. Asmai Arif.

Lanjut ia mengatakan sampai saat ini dinas Koperindag tidak pernah mandapatkan baik itu di Pasar Raya Mekongga maupun di pasar lainya yang ada di Kolaka. “Kalau di kolaka ini kalau daging oplosan daging sapi dan Babi saya kira tidak ada,kolaka masih steril begitu juga ayam mati kemaren (tiren). Insyaalah semua yang berdar baik itu daging ayam maupun sapi aman konsumsi,” ujarnya

Walaupun dinas koperindag kolaka memastikan daging ayam dan Sapi aman, masyarakat harus tetap cerdar bagaimana cara meilih daging yang sehat. “Daging yang sehat adalah daging berwarna cerah dan berbau khas.Saya kira masyarakat kolaka bukan orang bodoh yang bisa di bohongi oleh pedagag nakal,” tambahnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top