Bobby Optimis Dapat Dukungan Parpol – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Bobby Optimis Dapat Dukungan Parpol

KOLAKA POS, LASUSUA – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Bobby Alimuddin Page dan H.Maksum Ramli,sangat optimis akan mengantongi rekomendasi beberapa partai politik yang akan mengusungnya maju dalam Pilkada tahun 2017 nanti.
Bakal Calon Bupati Kolut Bobby saat ditemui di acara buka puasa bersama yang digelar beberapa hari lalu di Desa Lahabaru Kecamatan Watunohu mengatakan, soal partai pendukung, yang jelas sudah mendaftar di beberapa Parpol termasuk PDIP. “Jadi kami tegaskan, menyangkut Parpol pendukung ini kami di level aman, karena sejauh ini kami sudah menjalin komunikasi dengan pengambil kebijakan. Beberapa partai pendukung kita lakukan pendaftaran dan jalur komunikasi juga kita lakukan baik di DPC dan DPP,” tegasnya.
Selain itu Bobby juga menegaskan, kesiapan Partai Politik (Parpol) tidak akan menghambat langkah pasangan yang berakronim MR BAP ini, untuk maju bertarung memperebutkan orang nomor satu di bumi patampanua Kolaka Utara.
Olehnya itu, menurut Bobby dirinya dengan tegas menyanggah isu yang beredar di masyarakat, yang meragukan kesiapan Parpol yang akan mengusungnya menuju Pilkada Kolut mendatang.
“Yang pasti sampai detik ini belum ada satupun kandidat kompetitor kami yang mengantongi rekomendasi dari partai pendukung, dan perlu diketahui sampai detik ini saya katakan diri saya masih kader Golkar, kalau PDI Perjuangan dengan Golkar kan sudah lebih, apalagi di kubu kami master campaign kami berasal dari Partai Bulan Bintang,” ulasnya.
Menanggapi informasi adanya lembaga survey independen yang mengunggulkan dirinya di posisi teratas soal elektabilitas, Bobby mengaku belum menerima informasi resmi terkait hal ini, meski begitu terkait elektabilitas dirinya menghadapi perhelatan Pilkada Kolut mendatang, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone dua periode ini, mengaku sudah menurunkan lembaga survey internal pada Januari lalu yang rampung di awal Februari, dan hasilnya sangat memuaskan yakni 57,6 persen.
“Saat itu semua kompetitor kami ikutkan, termasuk pasangan Anton-Hadirman, Nur Rahman Umar-H Abbas, Ibu Ulfa juga kami ikutkan, termasuk dalam memutuskan memilih Pak Maksum Ramli sebagai wakil saya, itu juga berdasarkan survey, karena saya tidak mau diintervensi oleh pihak manapaun,” tandasnya.
Dirinya menegaskan pihaknya tidak akan mundur atau gentar dengan berbagai macam isu atau fitnah yang mengarah pada dirinya dan pasanganya.
“Saya sudah mengarahkan semua simpatisan dan tim untuk bekerja dan meraih simpati masyarakat tanpa merusak calon lain atau menyebarkan isu fitnah terhadap calon lain,” tegas Bobby. (k2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top