37 Pejabat Pemkot Baubau Dilantik – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

37 Pejabat Pemkot Baubau Dilantik

Walikota Baubau AS Tamrin saat melantik pegawai di aula Pemkot Baubau.FOTO : Harun/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau kembali melakukan melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebanyak 37 PNS diambil sumpah jabatannya di aula Pemkot Baubau, Senin (20/6).

Walikota Baubau, AS Tamrin mengatakan, dalam pelantiikan ini ada beberapa hal yang terkandung didalamnya, yakni promosi, mutasii horizontal, maupun non horizontal. Selain itu juga ada yang di nonjob. “Pelantiikan ini ada beberapa hal yang terkandung di dalamnya, yakni promosi, mutasii horizontal, maupun non horizontal. Selain itu juga ada yang di nonjob. Ini semua berdasarkan Integritas, elektabilitas dan tatakrama,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, pengangkan pegawai ini dilakukan agar organisasi di Pemkot Baubau berjalan sesuai dengan visi dan misi kota ini. “Pengangkatan ini merupakan kewenangan Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan seterusnya. Hal ini dilakukan, agar struktur organisasi di Pemkot bisa berjalan sesuai dengan visi dan misi yang ada,” terangnya.

Ia berharap, para pegawai bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu menjaga tata kerama sama dengan pimpinan, bahkan kepada bawahan. Dan itu merupakan penilaian kita,” tandasnya. (hrn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top