Parmin Godok Formatur PAN Kolaka – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Parmin Godok Formatur PAN Kolaka

KOLAKA POS, KOLAKA – Parmin Dasir telah ditetapkan sebagai ketua tim formatur DPD PAN Kolaka saat Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional yang dilangsung di Bau-Bau pekan kemarin. Saat ini, ia tengah menyusun tim formatur untuk Musda PAN Kolaka.

Untuk menyusun tim formatur ini, ketua DPRD Kolaka tersebut mengungkapkan ia bekerja cepat. Pasalnya, pasca lebaran akan dilakukan pelantikan formatur di Baubau. “Yang jelas saat ini kita masih susun formasinya kepengurusan dulu, sebab setelah lebaran nanti rencanannya akan dilakukan pelantikan yang juga akan dilaksanakan di Bau-Bau,” ujarnya kemarin (20/6).

Lanjutnya dalam menyusun formasi tersebut, dirinya akan berusaha mengakomodir beberapa kader PAN yang saat Musda tidak berada di kubunya. “Sudah tiadak ada kubu-kubuan, saat ini kita lakukan kosolidasi, dalam kepengurusan nanti kita akan akomodir semua tanpa melihat lagi kubu mana,” ujarnya.

Terkait mantan Ketua DPD PAN Kolaka, Amir Sahaka yang saat musda juga menjadi rivalnya, Parmin Dasir mengatakan kemungkinan besar akan ditarik menjadi pengurus di DPW. “Kemungkinan beliau ditarik jadi pengurus di DPW, tetapi di DPD juga kita akan siapkan kalau memang tidak ditarik di DPW, minimal sama dengan posisi saya kemarin yaitu ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP),” ujarnya.

Selain itu, kata Parmin ke depan PAN Kolaka juga akan melakukan pergantian kepengurusan di tingkat kecamatan yang juga berakhir masa kepengurusannya. Dalam kesempatan itu, Parmin juga mengungkapkan, dalam Pilakda ke depan di Kabupaten Kolaka PAN akan menggusung kadernya. “Pilkada tentu kita akan usung kader, karena partai kita punya pinta, dan tidak mesti harus saya, tergantung hasil survey nanti,” tutur Parmin. (cr4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top