Balon Walikota Kendari Helat Buka Puasa Bersama – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Balon Walikota Kendari Helat Buka Puasa Bersama

Calon Walikota Kendari Andi Musakkir Mustafa dan calon gubernur Sultra Hugia foto bersama dengan warga usai melaksanakan buka puasa bersama.FOTO : Wulandari/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Salah satu bakal calon (Balon) Walikota Kendari, Andi Musakkir Mustafa bersama dengan Bupati Wakatobi Hugua menggelar kegiatan buka puasa bersama di hotel Kubra Kendari.
Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh ribuan warga yang dengan antusias datang ke acara calon 01 Kendari ini. Selain buka bersama Andi Musakkir juga membagikan beras kepada seluruh warga yang datang ke acara buka puasa, hal ini sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Andi Musakkir tidak hanya melakukan buka puasa bersama namun juga membantu warga masyarakat yang datang ke acara buka bersama dengan memberikan beras sebanyak 5liter perorang, warga yang datang berasal dari beberapa kalangan, dari tukang becak, petani dan profesi lainya.
“Kegiatan ini setiap tahun, bulan suci Ramadhan selalu saya adakan untuk membagi rezki yang Allah telah berikan kepada saya. Melihat tahun ini merupakan pencalonan saya sebagai walikota Kendari nantinya jadi kelihatan politiknya, namun bukan hanya di bulan puasa tahun ini saya gelar buka bersama bahkan tahun-tahun sebelumnya pun saya adakan. Sebab ini merupakan wujud bersyukur kita kepada Allah dan juga merupakan momen silatutahim bersama warga berbagi kebahagiaan dengan apa yang telah kita capai hingga saat ini,” ungkapnya.
Walau kondisi cuaca yang menghalangi acara buka puasa bersama yang diadakan Andi Musakkir, warga tetap berbondong-bondong memenuhi tenda yang telah disediakan oleh pihak panitia sehingga acara buka bersama kemarin begitu meramaikan lalu lintas di jalan Dr Soetomo kemarin.
Ia berharap, agar bulan puasa tahun depan masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kembali
“Harapan kedepanya bulan puasa tahun depan masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kembali mengadakan buka puasa bersama dan berbagi sedikit untuk warga masyarakat sehingga nantinya hidup kedepanya menjadi lebih berkah dengan seringnya berbagi,” tandasnya. (p1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top