Pasca Lebaran, Dikmudora Koltim Bakal Tempati Kantor Sementara – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Pasca Lebaran, Dikmudora Koltim Bakal Tempati Kantor Sementara

Kadis Dikmudora Koltim Surya Hutapea (jilbab) meninjau kantor Dinas Kehutanan yang bakal digunakan untuk berkantor sementara waktu.FOTO : Sopian/Kolaka Pos

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Pasca lebaran, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikmudora) Koltim, bakal menempati kantor Dinas Kehutanan Koltim untuk sementara waktu, hingga kantor yang dinakhodai Surya Hutapea, rampung.
“Bayangkan saja, berkas-berkas sudah menumpuk di atas meja, sehingga pelayanan kurang maksimal. Untuk itu, kami membutuhkan kantor yang lebih luas, sehingga sementara waktu kami akan tempati kantor Dinas Kehutanan, karena berhubung belum juga ditempati, sambil menunggu kantor kami yang sementara dalam proses perampungan,” ujar Kadis Dikmudora, Surya Hutapea.
Ia menambahkan, kantor Dikmudora yang saat ini ditempati merupakan kantor UPTD pendidikan kecamatan Tirawuta. Terlebih, jika ada kegiatan yang dipusatkan di kantor Dikmudora Koltim, maka semakin terasa sesak, sebab banyaknya jumlah guru yang ada di Koltim.
“Diantara SKPD yang paling banyak Pegawai Negeri Sipilnya, sudah Dinas Dikmudora yang paling banyak, untuk itu Diknas harus memiliki ruang strategis dalam melakukan pelayanan terhadap guru. Adapun rencana perpindahannya kantor Diknas ke Lalingato, setelah selesai Idul Fitri nanti,” bebernya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top