Derik Berbagi dengan Anak Yatim dan Pemulung – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Derik Berbagi dengan Anak Yatim dan Pemulung

Derik saat menggelar buka puasa bersama di posko pemenangannya.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Akhir pekan lalu, salah satu bakal calon (Balon) walikota Kendari Zayat Kaimudin, menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim di Posko pemenangannya, di Andonohu.
Derik, sapaan akrab Zayat Kaimudin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sempat hadir, serta meminta maaf jika ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik. “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini. Saya atas nama pribadi meminta maaf jika tidak dilayani dengan baik,” ungkapnya.
Derik mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus ajang siraturahmi dengan masyarakat, sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik. “Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan hikmah dan berkah dari Allah SWT,” tuturnya.
Dikesempatan itu juga, Derik memberikan sedekah untuk anak yatim piatu dan pemulung. “Ini kewajiban kita bagi orang yang mampu untuk bersedekah kepada orang yang tidak mampu, dan kita sebagai umat yang beragama bersedekah itu wajib bagi kita semua,” jelasnya.
Untuk diketahui, dalam acara buka puasa bersama tersebut, selain dihadiri tim dan keluarga, hadir pula beberapa dosen dari Universitas Halu Oleo (UHO), serta wakil Bupati Wakatobi, Atik Maulana. (p2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top