Pengakuan Nur Alam, Saat Musda PAN tak Diundang – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Pengakuan Nur Alam, Saat Musda PAN tak Diundang

KOLAKA POS, KENDARI – Sepertinya pepatah sejago-jagonya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Hal ini tengah dialami oleh Mantan Ketuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nur Alam, Kendati telah menahkodai PAN di Sultra Selama tiga periode namun saat Musyawarah Daerah (Musda) PAN dirinya tak diundang secara resmi.

Menuru Gubernur Sultra Dua periode itu ia hanya disampaikan dan tidak diundang secara resmi untuk menghadiri Musda yang digelar di Baubau itu.

“Saya hanya disampaikan, (tidak ada undangan resmi), kan yang lebih penting teman-teman PAN itu karena hubungan emosional, hubungan kekaderan masih berkominikasi dengan saya,” ujarnya seusai buka bersama di dinas Pertanian Sultra Rabu,(14/5).

Selain itu saat proses pembukaan Musda Nur Alam tidak menghadiri dengan alasan dirinya bukan lagi bagian dari PAN. sehingga tidak memiliki kewenangan untuk hadir.

“Saya kan sudah menyampaikan yang lalu saya sudah tidak mengurusi lagi partai, oleh karena itu yah saya hanya bisa nenyanpaikan selamat. karena musda itu sudah tanggung jawabnya pengurus yang ada sekarang sesuai hasil keputusan DPP. Komunikasi selalu ada, tapi saya tidak mengurusi partai lagi,” pungkasnya (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top