Jayadin : Bentengi Anak Kita Dengan Pengetahuan Agama – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Jayadin : Bentengi Anak Kita Dengan Pengetahuan Agama

Wakil Bupati Kolaka, Muh. Jayadin menyerahkan bantuan kepada pengurus majid Nurul Iman Desa Watalara, Kecamatan Baula.FOTO : Dadang KoP

KOLAKA POS, KOLAKA – Tim safari ramadhan pemerintah Kabupaten Kolaka H/2016 M mengunjungi Kecamatan Baula. Tim safari ramadhan pemerintah Kolaka terbagi atas beberapa rombongan. Wakil Bupati Kolaka, Muh. Jayadin bersama rombongan mengunjungi masyarakat di Desa Watalara, Kecamatan Baula. Dalam kunjungannya, Jayadin menyerahkan bantuan kepada sejumlah kaum dhuafa seperti yang dilakukan sebelumnya saat mengunjungi desa lainnya di Kolaka.

Jayadin mengatakan, di era modern saat ini generasi muda khusunya remaja sangat rentan disusupi berbagai pengaruh negatif dari luar seperti penggunaan obat-obatan terlarang, serta berbagai pengaruh lainnya. “Negara kita saat ini yang oleh pemerintah sudah dikatakan dalam darurat narkoba. Bukan hanya di kota besar bahkan sampai di pelosok desa pun narkoba itu sudah masuk,” katanya.

Menurutnya, jika hal itu terus dibiarkan maka bangsa ini akan hancur. Oleh karena itu lanjut Jayadin, diperlukan peran serta semua pihak dalam memberantas peredaran narkoba melalui pengetahuan agama yang diajarkan kepada generasi muda sejak dini. “Untuk mencegah pengaruh negatif kepada anak-anak kita, pemahaman agama sangat penting diajarkan kepada mereka,” tutupnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top