Danrem Baru Harap PSU Muna Berjalan Lancar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Danrem Baru Harap PSU Muna Berjalan Lancar

suasana Sertijab Kolonel Ridho Hermawan CZI, kepada pejabat Danrem Baru Kolonel Inf Immanuel Ginting, SE do Makodam VII Wirabuana.

KOLAKA POS, – KENDARI Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo yang baru, Kolonel Inf Immanuel Ginting, SE tidak akan melakukan perubahan besar terhadap arah kebijakan yang sudah dilakukan oleh Danrem 143/Ho sebelumnya.

Menurut Kolonel Ginting, ia akan meneruskan kebijakan Korem yang sudah dilakukan terdahulu. Ia akan melanjutkan kebijakan sesuai dengan program yang sudah dirancang sebelumnya.

“Sebagai Danrem baru, saya tidak akan membuat perubahan yang besar, saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Danrem sebelumnya,” ujarnya di acara pisah sambut di halaman Makodam, Selasa (14/6).

Ia meminta agar keberadaan Korem 143/HO mampu melayani masyarakat Sultra yang wilayahnya terdiri dari lima belas kabupaten dan dua kota tersebut. Oleh karena itu kehadiran institusi yang dipimpinnya tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, aparat pemerintah, maupun aparat keamanan yang ada di Sultra. Ia juga berharap koordinasi dan komunikasi dengan elemen masyarakat yang selama ini sudah terjalin tetap berlanjut dan diteruskan.

“Saya berharap dengan kehadiran saya dan institusi Korem bisa membantu masyarakat sultra, komunikasi yang sudah ada tetap diteruskan. Menurutnya di TNI pergantian pimpinan adalah hal biasa, tetapi kebijakan yang sudah dibuat tetap akan mengalir sesuai dengan programnya,” ujar Kolonel Ginting menegaskan. Pria yang kenyang dengan dunia intelijen ini, sebelumnya menjabat Agen Deputy 2 Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

Disinggung tentang Pilkada PSU Jilid 2, ia berharap agar pelaksanaan PSU Jilid 2 yang akan digelar di Muna pada tanggal 19 Juni 2016 ini bisa berjalan aman dan kondusif.

Karena hakikat pilkada itu untuk mencari pimpinan yang terbaik dan pantas menjadi pemimpin. Pilkada juga merupakan ajang untuk mendewasakan tata kehidupan berdemokrasi dan berbangsa. Mari kita sukseskan PSU Jilid 2 Muna yang akan dilaksanaka pada tgl. 19 Juni nanti.

“Saya yakin dan percaya masyarakat Muna adalah masyarakat yang selalu mengutamakan kepentingan negara dalam pesta demokrasi tersebut. Ia sangat yakin masyarakat Muna akan selalu menjunjung tinggi adat istiadat. Kita akan sambut dengan suka cita dan penuh kegembiraan siapapun pemenangnya, siapa pun yang menang itu sudah nenjadi pilihan rakyat Muna dan merupakan jalan Allah SWT yang harus disyukuri,” tegasnya. (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top