Camat : Lurah Watuliandu dan Kepling Cuma Mis Komunikasi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Camat : Lurah Watuliandu dan Kepling Cuma Mis Komunikasi

KOLAKA POS, KOLAKA – Berapa hari yang lalu, tiga dari empat Kepala Lingkungan (Kepling), kelurahan Watuliandu kecamatan Kolaka mendatangi Mapolres Kolaka, untuk melaporkan lurahnya karena hingga saat ini, terhitung sejak Juli tahun lalu belum membayarkan honor gaji mereka.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Camat Kolaka Muh. Arnan Amry, memediasi Kepling II, III dan IV dengan pihak kelurahan, untuk mencari solusi atau titik temu persoalan tersebut. ”Sebenarnya persoalan ini sepele, hanya karena Miss komunikasi saja, antara kepala lingkungan dengan pihak kelurahan,” ungkapnya saat ditemui di kantornya.

Namun lanjut, Arnan, setelah tiga kepala lingkungan bersama perangkat kelurahan lainnya dipertemukan, di kantor camat Kolaka, barulah Kepling mengerti dan paham, mengapa hingga saat itu belum terbayarkan. ”Tapi itu bukan 11 bulan yang tidak dibayarkan, nda benar itu, sisa dua bulan saja itupun sementara pengurusan. Yang tahun lalu itu, pihak kelurahan melakukan pengembalian uang,” ujarnya.

Terhitung sejak Januari 2016 kata dia, pihak kelurahan telah melakukan pembayaran sebanyak dua bulan, sementara bulan selanjutnya sementara pengurusan. ”Intinya ini sudah Clear dan tidak ada masalah, baik lurah maupun kepala lingkunga sudah mengerti dan paham,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top