Andi Zaenuddin Ditendang dari Golkar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Andi Zaenuddin Ditendang dari Golkar

Ketua DPD II Golkar Kolaka menyerahkan SK Baru kepada salah satu Ketua Komisariat Kecamatan.

KOLAKA POS, KOLAKA – Tak ada lagi nama Andi Muh.Zaenuddin dalam struktur Golkar Kolaka. Pria yang sempqat menjabat sekretaris namun dinon aktifkan itu, kini secara resmi ditendang dari kepengurusan Golkar Kolaka. Jabatan sekretaris Kolaka diemban mantan ketua KPUD Kolaka, Nasir Adam.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD II Golkar Kolaka, Umar Tebu kepada Kolaka Pos kemarin saat acara buka puasa bersama kader dan komisariat kecamatan DPD PArtai Golkar Kolaka di kediamannya. “Sudah resmi diganti, sudah ada SKnya, sekarang dijabat oleh Nasir Adam,” kata Umar Tebu, ketua DPD II Golkar Kolaka.

Pergantian tersebut kata Umar Tebu sudah final dan sesuai dengan aturah partai. Dengan sekretaris baru, dirinya berharap konsolidasi partai dengan seluruh kader semakin diperat. Dia juga mengakui jika konflik ditubuh Golkar kemarin sempat berimbas hingga ke tingkat desa. Untuk itu, dengan adanya sekretaris baru dan dibawah Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, ia meminta semua kader solid. “Kita akui konflik kemarin sempat berimbas sampai ke tingkat desa makanya kita harus kembali solid dan saling mengisi, saling melengkapi,” tutur Umar Tebu.

Dalam acara itu juga, Ketua DPD II Partai Golkar Kolaka menyerahkan SK kepengurusan komisariat Kecamatan (Komcat) hasil Muscam kepada masing-masing ketua komcat. (cr4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top