H-5 PSU Jilid II Muna Dua SSK Brimob Siaga Penuh – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

H-5 PSU Jilid II Muna Dua SSK Brimob Siaga Penuh

KOLAKA POS, RAHA – Empat hari lagi, tepatnya 19 Juni, Pemungutan Suara Ulang (PSU) jilid II akan digelar di TPS 4 Raha 1 dan TPS 4 Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna. Tensi yang meninggi menuntut polisi bekerja ekstra keras untuk mengamankan jalannya Pilkada. Polres Muna mendapat bantuan penuh dari Polda Sultra.

Setelah mendapat bantuan satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Brimobda Sultra pada akhir Mei lalu, kemarin (14/6), Polda Sultra kembali mengirim satu SSK untuk membackup pelaksanaan PSU Jilid II.

Kapolres Muna AKBP Yudith Satriyah Hananta mengatakan, kedatangan ratusan Brimob di tanah Sowite itu, untuk membantu kekuatan anggota kepolisian Polres Muna mengawal dan menjaga situasi keamanan jelang pelaksanaan PSU. “Tadi pagi (Selasa, 14/6) satu SSK Brimob tiba. Jadi sudah dua SSK Brimob yang siaga,” kata Yudith.

Selain pasukan Brimob Sultra tersebut, lanjut Eks Kaden Gegana Brimob Polda Sultra itu, Polres Muna juga bakalan mendatangkan bala bantuan pengamanan dari Polres Bau-Bau “Tiga hari sebelum PSU, Dalmas dari Polres Baubau juga akan datang,” tandasnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top