Bank Arta Graha Gelar Pasar Murah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Bank Arta Graha Gelar Pasar Murah

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, KENDARI -Bank Arta Graha membuka pasar murah di Kelurahan Korumba Kota Kendari. Sebelumnya bank tersebut juga pernah melakukan hal yang sana di kantornya, dan di depan kantor badan kepegawayan daerah (BKD).

Koordinator Pemasaran, Arif Soiban mengatakan, pasar murah ini rutin diadakan setiap tahunnya. “Ini kami lakukan tiga kali dalam setahun, yakni pada saat bulan ramadan, Imlek dan Hari Raya Natal, ungkapnya.

Arif Soiban menambahkan, Bank Arta Graha membuka pasar murah untuk di seluruh Indonesia. “Yang dapat atau yang berhak membeli dalam kegiatan ini (pasar murah, Red) hanya orang-orang yang membutuhkan bantuan, ”tututrnya.

Ia melanjutkan, ada beberapa prosedur yang mendapatkan kegiatan ini, yakni, membagikan kupon langsung kepada masyarakat, menggunakan RT,RW, yang mengetahui siapa saja yang berhak mendapatkannya. “Kami menyiapkan kupon di tempat diadakannya kegiatan ini. Ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang belum mendapatkan kupon sebelumnya, namun harus membawa kartu tanda penduduk (KTP),” ungkap Arif.

Di tempat yang sama Ketua kelurahan Korumba, Firman mengatakan, Ban Arta Graha merupakan salah satu Bankyang peduli pada setiap kegiatan sosial. “Untuk Bank Arta Graha, kami memberikan ruang dan tempat untuk membuka atau melaksanakan kegiatan ini, dan untuk masyarakat sangat terbantu, karena kegiatan ini memberikan kelonggaran pada bulan ramadan,” imbuhnya.

Sesuai pantauan Kolaka Pos, Bank Arta Graha sudah melaksanakan pasar di tiga tempat yakni, di kantornya, di depan BKD, dan di Kelurahan Korumba, selain itu kedepannya akan menggelar kegiatan ini, di Pasar Panjang, Kelurahan Kemaraya, dan di Kelurahan Lahundape. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top