Polsek Kolaka Amankan Miras dan Petasan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Polsek Kolaka Amankan Miras dan Petasan

KOLAKA POS, KOLAKA – Polsek Kolaka, berhasil mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras), jenis Dayak dan Bir serta petasan di sejumlah toko, yang ada di Kolaka.

Kapolsek Kolaka Iptu Yulianus kepada media ini menjelaskan, operasi yang dilakukan merupakan operasi imbangan, yang dilakukan oleh jajaran di Polres Kolaka. ”Operasi imbangan dalam rangka bulan suci ramadhan, serta menyambut bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Operasi imbangan yang dilakukan, polisi berhasil mengamankan lima botol bir dan dua botol dayak, di warung milik Iwan salah seorang warga , jalan Durian, kelurahan Sakuli. ”Kami juga mengamankan 25 pak petasan, milik Muh. Rifky warga jalan Abadi,” ujarnya.

Selain itu, operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kolaka, juga menyasar penjual Miras di jalan Sunu, dengan mengamankan satu dos Bir dan 11botol dayak, serta 62 dos petasan milik H. Muh Tahang. ”Kenapa operasi ini kami amankan petasan, karena selama bulan suci ramadhan, ledakan petasan bisa mengganggu pelaksanaan sholat tarwih, dan juga berbahaya bagi anak-anak, serta dapat menimbulkan kebakaran,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top