Multimedia Berikan Promo Kredit Handphone – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Multimedia Berikan Promo Kredit Handphone

KOLAKA POS, KOLAKA – Bagi warga Kolaka yang ingin memiliki handphone namun anggarannya tidak cukup, kini tak perlu lagi khawatir. Pasalnya, di ramadhan ini Multimedia membuka promo khusus kredit smartfone tanpa uang muka dan angsuran rendah.

Kepala Cabang Multimedia Kolaka, La Midi mengatakan, promo tersebut sangat terbatas waktunya. “Kami melayani kredit mulai tanggal 1-15 Juni 2016, promo tersebut tanpa uang muka hanya membayar Rp190 ribu sudah bisa membawa pulang smartfone impian anda. Pembayaran pertama merupakan angsuran pertama dan pembayaran hanya maksimal 12 bulan saja,” ungkapnya saat ditemui kemarin (12/6).

Promo Multimedia kredit smartfone sangat mudah tanpa jaminan apapun. “Persyaratan untuk kredit smartfone hanya foto KTP dan slip gaji bagi pegawai negeri sedangkan untuk swasta hanya disurvei tempat tinggalnya beserta pekerjaan. “Adapun jenis smartfone yang bisa dikredit seperti Samsung, Oppo dan Vivo,” tutur Midi.

Ia menambahkan, selain angsuran rendah promo tersebut juga memberikan bonus pulsa Rp10 ribu dan satu kaos khusus dari Multimedia. “Kami juga memberikan bonus pulsa Rp10 ribu dan satu kaos dari Multimedia setiap pembelian secara kredit,” katanya.

Selain itu, Midi menegaskan, Promo kredit ini semua dibiayai kredit pless. Promo tersebut sangat diminati, pasalnya belum berlangsung lama namun peminatnya sudah cukup banyak. “Promo ini sungguh banyak peminatnya bahkan kami biasa kewalahan melayani konsumen, kami juga berharap agar dengan adanya promo kredit smartfone penjualan untuk selanjutnya lebih baik lagi,” tandasnya. (p3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top