Ketika Puasa Main Judi, Diamankan Polres Kolut – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Ketika Puasa Main Judi, Diamankan Polres Kolut

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, KOLAKA – Dalam operasi Pekat yang digelar Polres Kolaka Utara Jum’at malam (10/6) tepat pukul 23.30 berhasil meringkus enam tersangka penjudian di Desa Batuganda Permai, Kacamatan Lasusua, Kolaka Utara.
Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara Iptu Fitrayadi mengatakan, dari hasil operasi pekat enam orang tersangka yaitu Sugianto (45), Firman (40), Wandi (32), Tahuddin (23), Arwan (27) dan Ahmad Syarifuddin (49).” Ke enam tersangka diamankan ketika melakukan tindak pidana penjudian,”katanya.
Lebih lanjut dia menuturkan bahwa di TKP pihaknya mengamankan barang bukti Kartu joker dua pasang dan uang kertas dengan jumlah Rp.325.000. “Tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Polres Kolut, “ujarnya.
Diapun menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan operasi pekat selama bulan ramadhan agar nanti memasuki hari raya kemenangan mampu meminimalisir tindak pidana kriminal yang akan menganggu jalannya ibadah ummat muslim.
“Kami akan terus melakukan operasi penyakit masyarakat selama bulan ramadhan dan kita harapkan dengan giat dilakukan operasi seperti ini mampu mengurangi tindak kriminal dan memberikan efek jera pada masyarakar agar tidak lagi melakukan kriminalitas yang akan merugikan diri sendiri maupun masyarakat, “tandasnya.(Cr2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top