Hasil Survei, Anak Lorong Klaim di Urutan Kedua – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Hasil Survei, Anak Lorong Klaim di Urutan Kedua

KOLAKA POS, KENDARI – Ishak Ismail yang mengusung takeline Anak Lorong mengaku menempati posisi kedua yang memiliki popularitas sebagai salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) walikota Kendari pada periode 2017-2022 dari beberapa kandidat lainnya.

Kata dia, hal itu berdasarkan Hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survei Kepartaian, yakni PDIP, Nasdem, dan internal Anak Lorong sendiri.

“Alhamdulilah dari beberapa kita berada diposisi kedua dari hasil survei yang dilakukan oleh PDIP, Nasdem dan internal kami sendiri,” sebutnya

Dengan demikian beber dia, dirinya makin percaya diri untuk maju sebagai Balon walikota Kendari dan optimis memenangkan pilkada yang akan dihelat 15 februari tagun depan. Meskipun dalam kesempatan itu dirinya belum mengetahui secara pasti berapa anggka jumlah hasilnya.

“Posisi ini sangat menetukan, karna seriap survayer itu tiga besar yang dicari. Saya belum tau berapa pastinya (Angka persentasenya) tapi saya dikasi bocoran oleh PIDP berada di kelompok pertama,” ungkapnya.

Tak hanya mengklaim di posisi kedua, Anak lorong juga mengaku memiliki popularitas diatas 90 persen. “Kalau saya yakin anak lorong itu memiliki popularitas di atas 90 persen,” punkasnya (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top