Diganti, Danrem 143/HO – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Diganti, Danrem 143/HO

Danrem 143/HO Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc Memberikan ucapan terima kasih kepada para anggota Kesatuan Korem 143/HO, saat hendak meninggalkan Korem 143/HO.FOTO : asbar KoP

KOLAKA POS, KENDARI – Issue pergantian Danrem 143/HO Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc yang santer berkembang di Sultra terjawab sudah, hari ini Rabu tanggal 8 Juni 2016, Korem 143/HO kedatangan tamu yang ditunggu-tunggu yaitu Kolonel Inf Immanuel Ginting, SE.

Pria yang santer di perbincangkan oleh khalayak umum Sultra bakal menggantikan kedudukan Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc sebagai Danrem 143/HO, datang bersama istri tercinta Ny. Wulansari Immanuel Ginting. Rabu (8/6/2016).

“Mendarat dengan menggunakan Pesawat Lion Air Bandara Halu Oleo Kendari tadi pagi, Kolonel Inf Immanuel Ginting, SE, langsung menuju Mako Korem 143/HO di Jl. Abdullah Silondae No 242 Mandonga Kendari. Setibanya di Mako Korem 143/HO Kolonel Inf Immanuel Ginting, disambut oleh Danrem 143/HO Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc beserta para Perwira Korem 143/HO, tampak hadir dalam penyambutan Danrem baru tersebut Dandim 1417/Kdi merangkap Ws. Kasrem 143/HO Letkol Kav Agus Waluyo, SIP, Para Kasi Korem, Dan/Kadisjan Jajaran dan Para perwira Balakrem 143/HO.” Ujar Kepela Penerangan Korem (Kapenren) Korem 143/HO Jumat,(10/6).

Kata dia saat memberikan Sambutan pada acara penyerahan naskah risalah Korem 143/HO, Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc yang dikenal sangat dekat dengan kalangan “Media dan Kampus” ini menyatakan rasa gembiranya kepada Kolonel Inf Immanuel Ginting, SE yang dapat hadir dan menyerahkan langsung naskah risalah Korem 143/HO kepada pejabat yang baru.

“Menurut Kolonel Rido, harapannya untuk menyerahkan naskah risalah langsung ke pejabat baru tersebut adalah atas permintaan beliau kepada Pangdam VII/Wrb, agar sebelum sartijab Danrem 143/HO dilaksanakan secara resmi yang insya allah akan diserah terimakan pada tanggal 14 Juni nanti,” sebutnya

Ungkap dia, Pejabat Danrem 143/HO lama dapat menyerahkan naskah risalah serah terima Danrem kepada pejabat yang baru, sehingga pejabat Danrem yang lama dapat menyampaikan situasi dan kondisi wilayah sedetail-detailnya kepada pejabat Danrem yang baru.

“Dengan harapan pejabat Danrem yang baru akan lebih cepat menguasai situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah Sultra, disamping itu hal-hal yang bersifat strategis dapat ditimbang-terimakan kepada pejabat yang baru sehingga kebijakan-kebijakan yang dianggap strategis dapat ditindak-lanjuti secara berkesinambungan,” sebutnya

Dia menambahkan Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam lingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa, hal tersebut dilakukan untuk kepentingan organisasi TNI-AD yang lebih besar dan untuk kepentingan karier yang bersangkutan. Sebagaimana diketahui Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc selanjutnya akan menempati pos barunya sebagai Dirbinsismet (Direktur Pembinaan Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat), di Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad). (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top