Burhanuddin Siap Berpasangan dengan Ulfah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Burhanuddin Siap Berpasangan dengan Ulfah

KOLAKA POS, LASUSUA – Hj. Ulfah Haeruddin yang menjadi salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Utara 2017 mendatang nampaknya banyak ditaksir oleh bakal calon wakil bupati. Salah satunya H.Burhanuddin Nushar menyatakan siap untuk mendapingi Srikandi DPRD Kolut tersebut.

Kabid Bina Marga PU Kolaka Utara mengatakan, dirinya banyak didukung keluarga maupun kerabat untuk berpasangan dengan Ulfah. Hal itu sebelum dirinya berniat maju sebagai calon bupati. “Ini berkat dukungan dari keluarga maupun sahabat. Dengan ucapan Bismillah saya siap untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati walaupun sebelumnya kalau saya itu pernah berniat menjadi 01,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, terkait aturan baru yang mengharuskan abdi negara harus mundur hal itu akan dilakukannya jika dirinya mendapatkan amanah untuk mendampingi Ulfah bertarung pada Pilkada 2017 mendatang. “Hidup itu adalah pilihan, kalau saya maju menjadi calon wakil saya harus mundur jadi PNS itu konsekuensi yang harus diambil,” tegasnya.

Ia mengaku, hubungannya dengan Ulfah cukup baik sehingga wacana majunya tersebut sudah diketaui. Bahkan, kini dirinya gencar melakukan sosialisasi guna untuk mendobrak ektabilitasnya. SEbab, dia tidak berkeinginan dengan wacanana majunya tersebut malah menurunkan elektabilitas Ulfah namun. “Saya sosilisasi bukan lagi door to door, face to face tapi sudah dari hati ke hati,” ujarnya.

Ia menambahkan, meski tidak mendaftar di partai namun dia berkeyakinan jika sah menjadi pasangan ulfah dengan menggunakan PDIP Perjuangan maka tidak perlu menggunakan partai. ”Saya tidak mendaftar di partai, kalau wakilkan boleh tidak mendaftar di partai. Dan saya sudah berniat untuk maju pasti berharap untuk menang,” pungkasnya. (cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top