Anak Lorong Gelar Acara Buka Puasa Bersama – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Anak Lorong Gelar Acara Buka Puasa Bersama

KOLAKA POS, KENDARI – Akhir pekan lalu salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Ishak Ismail menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Mawar Kota Kendari.

Acara buka puasa bersama ini sekaligus merayakan hari jadi yang ke-53 Ishak Ismail. Selain dihadiri tim dan keluarga, acara yang digelar anak lorong ini dibanjiri oleh masyarakat umum.
Ishak terlihat begitu senang dan antusias melihat masyarakat yang hadir. Ia mengaku cukup kaget dengan hadirnya ribuan masyarakat yang sempat memacetkan lalu lintas jalan menuju di kediamannya.

Pada kesempatan itu, Ishak mengucapakan rasa syukur sekaligus meminta maaf kepada masyarakat yang hadir. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman sudah meluangkan waktunya datang kemari, kami juga meminta maaf apabila ada yang tidak dilayani dengan baik,” sambutnya.

Menurut Ishak, masyarakat yang hadir pada acara tersebut tidak melalui undangan. Rencananya kata Ishak, ia bersama tim anak lorong akan menggelar acara sederhana. Namun di luar dugaan ternyata masyarakat begitu antusias menghadiri acara tersebut. “Saya berharap kebersamaan dan kekompakan teman-teman anak lorong ini tetap solid dan terjaga hingga pilwali nanti,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Kota Kendari. Sari, salah seorang warga yang hadir pada acara tersebut mengatakan, dengan acara buka puasa bersama ini dia dan teman-teman pendukung anak lorong lainnya dapat berkumpul dan bersilahturahim. “Kami senang anak lorong telah menggelar acara buka puasa bersama. Dan semoga diusianya yang ke-53 ini pak Ishak Ismail makin lancar rezekinya, dan mudah-mudahan di pilwali nanti beliau terpilih menjadi Wali Kota Kendari,” katanya. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top