43 Tim Relawan Abdul Rasak Ikut Deklarasi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

43 Tim Relawan Abdul Rasak Ikut Deklarasi

Fose bersama Seusai Deklarasi.FOTO : Asbar/KoP

KOLAKA POS, KENDARI – Sebanyak 43 tim relawan ikuti deklarasi Ikatan Relawan Abdul Rasak (IKRAR), Kamis (9/6/2016) pukul 17. 00 Wita di sekretariat relawan di Jalan Imam Bonjol nomor 8, Kota Kendari.

Kurang lebih 15 tahun menjalani aktivitas politik di Kota Kendari, dari Pilkada ke Pilkada dan dari Pilcaleg ke Pilcaleg. Proses tersebut mengantarkan kedewasaan Abdul Rasak, dikancah perpolitikan kota lulo serta Sultra.

Terbentuknya puluhan kelompok relawan, bukan sekedar kuantitas tim, melainkan benar-benar terbentuk dengan begitu besar, tanpa mendapatkan sumbangsih dana darinya.

Menurut dia, semua tim relawan terbentuk berdasarkan keinginan dari masyarakat, sehingga hal ini membuktikan besarnya keinginan warga kota, agar Kendari di 5 tahun mendatang dinahkodai politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

“Kota Kendari ini adalah milik kita bersama, maka tugas penting kita saat ini ada dua hal, yakni mengantarkan saya menjadi Wali Kota Kendari, kemudian mengawas pelaksanaan birokrasi di bawah kepemimpinan saya kedepan,” ujar Ketua DPRD Kendari ini.

Ketua Ikrar, Alvian Pradana Liambo menegaskan, 43 tim relawan yang telah mengucap ikrar akan terus bersatu mengawal dan mengantarkan Abdul Rasak, menjadi Wali Kota kendari periode 2017-2022 mendatang.

“IKRAR menyatukan semua relawan yang telah terbentuk, dan akan selalu setia menemani beliau dalam berjuang menuju Kendari satu. Intinya yang saya ingin katakan adalah Abdul Rasak tidak sendiri kami ada untuk beliau,” tegas Alvian.(k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top