Warga Kendari Tetap Solit – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Warga Kendari Tetap Solit

Foto bersama Komunitas Kentang.FOTO : Asbar/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Meski berada di luar daerah, namun warga Kota kendari yang berada di Jakarta tetap kompak. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan temu kangen dan silaturrahmi warga Kendari Perantauan Gurup (Kentang) yang dilaksanakan di anjungan TMII Jakarta Timur.

Menurut Kepala Penghubung Sultra di Jakarta Ulli Surapati mengatakan, dalam kegiatan yang dihadiri kurang lebih 400 orang dengan beragam warna-warni kesukuan tersebut mengusung tema Kebersamaan dan Persaudaraan bersatu menjadi solusi menuju Kendari world class City”.

“Dalam acara ini dihadiri oleh Langgo Amirul Tamim ( DPR-RI), Abdul.Djabbar Toba, Hamsinah Bulo ( DPD -RI. ) Marsda TNI Supomo ( Waka BAIS), Laode Djeni Hasmar ( Ketua KKST/ dan Organda DKI) serta Ketua KKST Maluku Utara Rekan Irawadi, Dan masi banyak lagi lainnya,” Ujarnya Kamis (9/6).

Dia mengatakan dalam kegiatan itu diisi dengan sejumlah acara, dimulai dari sambutan Ketua Komoditas Kentang, Nasrun Baso Penasihat Kentang Marsada TNI Supomo, Laode Djeni Hasmar, dan yang terakhir Amirul Tamim. kemudian diisi dengan foto bersama dan menikmati Hidangan khas kendari.

“Setelah itu diadakan foto bersama dan dilanjutkan makan bersama dengan khas makanan dari Kendari, yaitu sinonggi dan kapurung yg didahului dgn snack barongko, sanggar bandang, pisang ijo, jalangkote.serta dengan chef Chairul Djafar masakan khas Kendari serta suguhan es krim zahra yg kebetulan ownernya juga dari Kendari perantaun,” pungkasnya (k1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top