BNNP Pantau Perkembangan Pengusutan Kematian Jalil – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

BNNP Pantau Perkembangan Pengusutan Kematian Jalil

Pelaksana Kehumasan BNN Sultra Adisak Ray

KOLAKA POS, KENDARI – Badan Narkotika Nasional Pusat (BNNP) memastikan akan memantau perkembangan pengusutan salah satu pengawai BNN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jalil, yang diduga meninggal akibat dianiyaya oleh Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kendari Selasa (7/6). Hal itu dibenarkan oleh pelaksana kehumasan BNN Sultra Adisak Ray, saat ditemui dikantornya Kamis (9/6).

“Humas BNNP semalam menelfon saya, meminta konfirmasi bagaimana kelanjutan prosesnya, dan sudah berjalan sampai di mana mengenai tewasnya jalil,” jelasnya.

Kata dia, sebelum menanyakan perkembangan kasus korban, pihak BNNP menghubungi dirinya untuk memastikan apakah korban yang meninggal
benar-benar pegabai BNN Sultra. “Tapi sebelum itu mereka nanya ke saya apakah benar korban yang meninggal pegawai BNN. kemudian saya bilang iya benar korban tenaga honorer bidang rehabilitasi,” jelasnya.

Dia membeberkan, paska kejadian pembunuhan BNNP banyak mendapat pertanyyan dari media nasional terkait kronologis kejadiannya, “disana banyak media yang melaporkan, minta tanggapan pusat,” ujarnya.

Dia menambahkan selain bekerja dibidang rehabilitasi, Jalil juga kerap kali mengasesman para pelaku barkoba yang diamankan BNN. selain itu menjadi sopir kepala bidang rehabilitasi BNN Sultra. (k1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top