Kuota Bidik Misi UHO Capai 1530 Mahasiswa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Kuota Bidik Misi UHO Capai 1530 Mahasiswa

KOLAKA POS, KENDARI – Tahun ini Universitas Halu Oleo (UHO) kembali mendapat kuota 1530 mahasiswa. Koordinator pembinaan mahasiswa bidik misi, Laode Amrul Hasan, tahun ini penerimaan kuota bidik misi UHO sebanyak 1530 orang. “Kami bangga, karena UHO mendapatkan urutan terbesar kelima, untuk kuota bidik misi seluruh Universitas di Indonesia,” ungkapnya saat ditemui di Ruang kerjanya.

Amrul Hasan mengatakan, bidik misi ini akan diberikan bagi mahasiswa yang dinyatakan memenuhi syarat ini akan dilakukan verifikasi. Adapun verifikasi ini, seperti, survei lapangan, wawancara, penetapan. “Ini kami lakukan, untuk memastikan bahwa yang masuk bidik misi ini, tepat sasaran, maksudnya mahasiswa yang betul-betul butuh bantuan atau berasal dari keluarga yang tidak mampu,” tuturnya.

Ia menambahkan, pendaftaran bidik misi, tidak dipungut biaya sama sekali. ”Saya berharap agar masyarakat tidak terprofokasi atau tertipu dari siapapun yang berkaitan erat dengan pendaftaran bidik misi,” ungkap Amrul Hasan.(p2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top