Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Sosial – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Sosial

KOLAKA POS, LASUSUA – Sekolompok Anak Muda yang menamakan diri Kawan Muda Ulfah (Kamu) saat ini giat melakukan bakti sosial di bulan Suci Ramadhan khusunya membenahi dan membersihkan tempat ibadah ummat Islam.
Ketua Kamu, Kardin mengatakan, Kegiatan tersebut tidak ada kegiatannya dunia Politik meski dirinya tergabung dalam komunitas salah satu bakal Calon Bupati, kegiatan tersebut murni untuk kegiatan bakti sosial.
”Kegiatan kami ini selama Ramadhan yakni bakti sosial membenahi dan membersihkan mesjid, sebenarnya yang kami lakukan tidaklah begitu banyak karena kami hanya mengecet mesjid dan membersihkanya, tapi sedikit bantuan kami semoga bermanfaat,”katanya.
Lebih lanjut dia menuturkan bahwa kegiatannya tersebut bukan untuk mencari dan mengharapkan suara dari masyarakat. ”Walaupun kami ini komunitas salah satu calon bupati tapi kami datang tidak untuk mensosialisasikan salah satu pasangan calon, ini murni kami membantu masyarakat tanpa mengharapkan sesuatu,” ujarnya.
Diapun menerangkan bahwa jika ada yang menilai kegiatan mereka beraroma politik itu terserah masyarakat menilai saja, kalaupun ada yang mau memilih calon mereka dia sangat berterimakasih,”Kalau dengan kegiatan kami ini masyarakat mau memilih Ibu Ulfah yah terimaksih, tapi itu bukan tujuan kami, karena kebetulan kami adalah sekolompok anak muda yang tergabung dengan Kamu yang memiliki jiwa sosial yang sama untuk membantu sesama saja,”ujarnya.
Kegiatan yang dilakukan kamu kata Kardin bukan hanya kegiatan baksos saja tapi banyak kegiatan kepemudaan yang lain kreativitas,seni, pendidikan,”kalau kagiatan kami itu banyak bukan kegitan sosial tapi semua kegiatan positif yang menumbuhkan kreatifitas anak muda kolaka Utara,” pungkasnya.(Cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top