Soal Wakil Calon Bupati, Ulfah Serahkan ke Partai – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Soal Wakil Calon Bupati, Ulfah Serahkan ke Partai

KOLAKA POS, LASUSUA – Meski sudah menyatakan diri sebagai Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka Utara (Kolut), namun hingga saat ini Hj. Ulfah belum menentukan siapa yang akan menjadi calon wakil bupati.

Menanggapi hal tersebut, Hj. Ulfah mengungkapkan, untuk dirinya adalah kader partai besutan Megawati sehingga akan mengikuti mekanisme partai. Nanti Partai yang akan menentukan siapa calon pendampingnya untuk mengikuti Pilkada. “Saya sebagai kader PDIP patuh dan tunduk dengan aturannya. Jadi mengenai wakil saya biarkanlah DPP yang menentukannya,” ungkapnya kepada Kolaka Pos.

Diapun menambahkan bahwa meski dirinya belum bersanding dengan seorang wakil saat ini dia tetap fokus untuk terus manaikkan elektabilitasnya sehingga mampu untuk menjadi pemenang di hati warga Bumi Patampanua. “Sekarang saya fokus untuk menaikkan elektabilitas saya dulu, masalah wakil biarkan partai yang menentukannya,”katanya.

Apalagi saat ini sebagai kader PDIP, lanjut Ulfah, harapannya untuk menggunakan partai yang telah membesarkan namanya sebagai partai pengusungnya. “Sebagai kader saya sangat berharap PDIP bisa mengusung saya dalam pilkada nanti dan saya berkeyakinan soal itu, ” terangnya.
Dikatakannya bahwa saat ini dirinya juga berharap selain PDIP yang mengusung ada partai lain yang ditempatinya mendaftar bisa mendukungnya juga. “Yah sebagai bakal calon saya tentunya berharap selain di usung PDIP dapat di dukung partai lain,” tandasnya.(Cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top