Wabup Minta Lods di PRM Ditempati Pedagang – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Wabup Minta Lods di PRM Ditempati Pedagang

Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin minta Lods Pasar diisi oleh pedagang PRM.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Muhammad Jayadin meminta pedagang menempati lods yang disediakan di Pasar Raya Mekongga (PRM). Pasalnya, sejumlah lods yang dibangun di Pasar Raya Mekongga masih belum ditempati.

“Ternyata bangunan besar yang kita bangun belum terisi, jadi saya berharap mudah-mudahan ke depan, apa yang telah pemerintah bangun digunakan,” ungkap Jayadin saat mengunjungi PRM Kolaka dalam acara lomba kebersihan dan taat retribusi yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kolaka dan DPD KNPI Kolaka akhi pekan kemarin.

Dia pun menyayangkan kondisi bangunan besar dengan beberapa lapak yang kosong, saat dirinya berkeliling menyusuri pasar. “Pemerintah telah mengeluarkan dana begitu besar, hingga miliaran rupiah, tapi ternyata tidak dimanfaatkan dengan baik,” terangnya.

Padahal lanjut dia, apabila gedung tersebut dimanfaatkan dengan baik, maka PRM yang menjadi pasar kebanggan masyarakat Kolaka akan terlihat rapi dan bersih. “Sepanjang kita mau duduk bersama mencari solusi, pasti ada solusi dan jalan keluarnya. Yang penting jangan mengambil dan melangkah sendiri-sendiri, kalau toh ada yang perlu dibenahi dan diperbaiki di pasar ini, mari kita perbaiki, yang penting bapak dan ibu sadar mau menempati apa yang telah kita bangun,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top