Bupati Kolut : Ramadhan Isi Dengan Amal Shaleh – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Bupati Kolut : Ramadhan Isi Dengan Amal Shaleh

Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud saat memberikan hadiah kepada warga. FOTO: Suleha/Kolaka Pos

Lasusua, KoP–Bulan penuh pengampunan telah tiba, untuk itu Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud meminta selama bulan suci ramadhan, warga itu berburu kebaikan untuk mengharap ridho allah.
Ia menyatakan bahwa bulan Ramadham harus di isi dengan kegiatan amal shaleh, meningkatkan kepekaan sosial. “Mari kita isi bulan ramadhan dengan meningkatkan amal, dan menumbuhkahkan kepekaan sosial dan nulan Ramadhan ini adalah momen untuk melakukan perenungan, apa yang telah kita lakukan selama sebelas bulan lamanya, mari kita instropeksi diri agat kita dapat mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan yang nernilai ibadah,”Katanya.
Diapun berharap kepada PNS di lingkup pemda Kolak Utara agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jangan Ramadhan dijadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasan.
“Untuk para SKPD tetap konsisten menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, puasa dijadikan sebagai spirit untuk menigkatkan nilai ibadah bagi kita, jangan puasa dijadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan”pungkasnya.(cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top