Empat Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Empat Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Sejumlah pasangan wanita yang diamankan Satpol PP Kolaka.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kolaka berhasil menggaruk empat pasangan mesum, dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1437 H, Sabtu (4/5) sekitar jam 01. 00 dini hari.

Kepala Seksi Pembimbingan dan Penyuluhan Satpol PP kabupaten Kolaka Marthen menjelaskan, keempat pasangan muda-mudi tersebut diamankan di rumah kos dan wisma yang ada di Kolaka. ”Saat dirazia, empat pasangan muda-mudi ini ditemukan di dalam kamar sedang berduaan, setelah diperiksa identitasnya, mereka tidak bisa menunjukkan bukti jika pasangan sah suami istri,” ungkapnya.

Setelah mengakui perbuatannya dan tidak bisa menunjukkan bukti pasangan sah, empat pasangan tersebut digelandang ke kantor Satpol PP kabupaten Kolaka, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. ”Pasangan yang terjaring lelaki YY bersama pasangannya NR warga Watubangga, lelaki JN warga Watalara bersama YL warga Kendari, lelaki AB bersama pasangannya ID warga Kolaka dan lelaki DA berpasangan AWN warga Watubangga,” terangnya.

Selain empat pasangan muda-mudi, Polisi penegak Perda tersebut, juga berhasik mengamankan satu dos minuman beralkohol jenis Bendy Star. ”Jadi kita himbau dan minta kepada para pedagang, untuk tidak mengedarkan miras di Kolaka, apalagi menjelang bulan suci ramadhan,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top