Tim Relawan Andi Musakir Ada di 64 Kelurahan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Tim Relawan Andi Musakir Ada di 64 Kelurahan

KOLAKA POS, KENDARI – Bakal calon walikota Andi Musakkir Mustafa telah melakukan berbagai persiapan terkait Pilwali Kota Kendari pada 2017 mendatang.
Ditemui kemarin dikediamanya , ia mengatakan kepada awak media (kolaka pos, red) telah membentuk posko atau tim relawan yang bertugas membentuk pergerakan sampai ke tingkat RT yang ada di kota Kendari.

“Alhamdulillah seluruh wilayah di kota Kendari termasuk kelurahan dan kecamatan sudah terbentuk. Jadi dari 64 kelurahan di setiap RT kami sudah memiliki tim relawan yang siap membantu dalam proses penggalangan di masyarakat nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya partai-partai pengusung tentunya akan lebih membantu memperkuat saat pemilihan. ” Teman-teman partai ini juga memiliki kader-kader baik di tingkat kelurahan dan kecamatan sehingga bersama-sama memenangkan pemilihan walikota mendatang,” jelasnya.

Ditanya mengenai antusias dari warga sendiri dengan pencalonannya, ia mengatakan, teman-teman yang dijadikan sebagai tim relawan diambil dari tingkat RT itu adalah tokoh-tokoh masyarakat maupun generasi muda.
“Teman-teman yang kami ambil itu dari tokoh-tokoh masyarakat, dan generasi muda, sehingga sangat membantu kita ditingkat RT. Dan di medsos ((afacebook) antusias para pemuda memberi dukungannya cukup baik juga berbagai kegiatan kami dapat dilihat di medos tersebut (P1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top